Labels

Sunday, June 1, 2014

Bagaimana Hendak Kumaknai Jalan Ini?

Aku berjalan, aku pergi
Di sebuah jalan panjang
Yang hiruk pikuk melanglang
Namun sunyinya amat membatin

Siapa yang hendak kuutus
Siapa yang mengutus aku
Ketika semua sudah pergi jauh
Dan aku makin memburu makna

Direnung-renung dalam-dalam
Dipikir-pikir hingga jauh-jauh
Siapa yang masih hendak mendekat
Siapa pula yang mampu didekati

Aku bertanya penuh tanya
Jalan apa yang kutempuh selama ini
Aku mengerang sepenuh sukma
Jiwa siapa yang sedang kutuju

Terasa sendiri berkalang duka
Terasa sakit bersumbat tanya
Sadar bahwa bahagia perlu belajar
Waras kala jawaban butuh kerelaan

Dalam luka penuh tanya
Dalam pedih sarat dilema
Aku mantapkan perjuangan ini
Untuk tak lagi mencari

Di manapun
Kapanpun
Siapapun
Bagaimanapun

Kristus cukup bagiku
Tanpa aku perlu berbalik
Melaju cepat ke garis akhir
Dengan kuat dan bahagia

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

About Windunatha

My photo
An ENTP Person. Saksi Terakhir Sebelum Segalanya Berakhir. One Of The Remnant In The Last Days.