Labels

Tuesday, June 10, 2014

Takkan Lari Paksaan-Nya Dikejar

Akankah ibuku menjadi kuburanku
Haruskah rahimnya jadi kerandaku
Layu sebelum pantas berkembang
Gugur sebelum nyata dilahirkan

Terkutukkah pembawa berita kelahiranku
Malangkah nasib ayah dan moyangku
Terkutukkah hari kelahiranku itu
Sekali-kali tidak dan takkan pernah

Namun Engkau membujuk aku
Aku terjerat dalam rekayasa-Mu
Terjebak dalam rancangan-Mu
Bahkan terlena dalam paksaan-Mu

Sungguh Engkau terlalu kuat
Cinta-Mu begitu pekat
Hasrat-Mu geram mengikat
Dan api-Mu menyala hebat

Aku sudah tak tahan
Sampai berapa lama lagi
Aku harus jalani kegilaan ini
Sampai berapa jauh lagi

Siang hari jadi cercaan
Malam hari jadi sandungan
Petang mendatangkan omelan
Pagi mengundang ocehan

Aku tak dapat mengubah jurusan
Maupun mengatur laju percepatan
Karena aku sudah telanjur penasaran
Terpikat dengan Sang Idola idaman

Jadi sekarang, tunggu apalagi, hai jiwaku
Mari undang paksaan-Nya lebih lagi
Karena pemaksaan-Nya menyelamatkan
Dan di Garis Akhir kita kan gemilang

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

About Windunatha

My photo
An ENTP Person. Saksi Terakhir Sebelum Segalanya Berakhir. One Of The Remnant In The Last Days.